March 3, 2010

Alasan Wanita Tidak Mau Berhubungan Intim

Apa yang terjadi, jika tiba-tiba pasangan Anda"mogok" tidak mau melayani Anda disaat hasrat telah memuncak? Kesal danmarah tentunya bukan? Tapi, sebaiknya Anda bersabar sebelum mengetahuipasti apa penyebab pasti pasangan tidak mau melayani. Pepatahmengatakan tidak asap kalau tidak ada api, kalau pasangan Anda mogokjangan langsung berapi-api. Berikut ini beberapa alasan mengapa wanitatidak mau berhubungan intim dan bagaimana menyikapinya.

1. Sedang Marah. Alasan paling umum penyebab wanitamogok berhubungan intim adalah marah. Jika Anda telah melakukan sesuatuyang membuatnya marah. Dia pun menghukum dengan tidak mau melayaniAnda. Solusinya Anda bersabar dan mencari tahu alasan pasti mengapaistri marah dan mencoba memperbaikinya. Terkadang dengan hanya mengakuibahwa Anda melakukan sesuatu yang salah bisa membuatnya tenang.

2. Ingin menunjukkan siapa bos sebenarnya.
Terkadangwanita ingin menegaskan kekuasaan dirinya kepada Anda dalamberhubungan. Jika tidak ada satu bidang yang bisa dimiliki pasanganAnda maka ia merasa bisa mengontrol seks. Cara termudah untukmendapatkan pintu duniawi terbuka dari pasangan Anda adalah denganmemuji kemampuan dan kecakapan seksualnya. Hal ini mungkin berlawanandengan intuisi Anda sebagai pria, tetapi dengan begitu ia akanmenyadari bahwa mogok seks merupakan percobaan yang tidak perlu.

3. Dia menginginkan sesuatu. Bila tidak adamendapatkan sesuatu yang diinginkan wanita terkadang secara "kejam"mencabut hak istimewa seks Anda sampai mendapatkan yang diinginkan.Cara termudah untuk mengatasi hal ini adalah memberikan apa yang diainginkan. Jika tidak bisa, maka berikan alasan logis untuknya. Kalautidak berhasil maka cobalah memberikan sesuatu yang mirip dengan apayang dia inginkan. Jika cara terakhir tidak bisa mungkin Anda harusmenunggu dan "melayani kebutuhan sendiri" sampai akhirnya diamenginginkan kembali.

4. Bosan. Mungkin saja pasangan Anda menghindariberhubungan seks karena tidak menikmatinya. Beberapa wanita merasa maluberbicara tentang seks dengan pasangan mereka, terutama jika adamasalah. Menyiasati mogok seks dalam kasus ini, bisa berpergian ke tokountuk membeli barang, buku, makanan atau minuman yang bisa meningkatkanpengetahuan dan gairah seks.

5. Lelah. Mungkin pasangan Anda ketika itu dalamkondisi terlalu lelah karena pekerjaan rumah tangga atau kantor. Ataumungkin Anda ingin berhubungan lebih sering namun dia tidak bisamengikuti kemauan Anda. Untuk mendapatkan "jatah" dari dirinya manjakanpasangan Anda dengan beberapa hal santai. Seperti memandikan pasanganAnda atau memijatnya.

6. Selingkuh. Ini adalah kemungkinan terburuk diatidak lagi berhubungan intim dengan Anda karena lebih tertarikberhubungan seks dengan pria lain. Jika hal ini terjadi maka masalahnyalebih besar dibandingkan sekedar masalah seks. Sebaiknya Andamengutarakan kecurigaan Anda sebelum memutuskan apakah masih bisamelanjutkan hubungan dengannya.(Situs Askmen/AYB)

0 comments:

Post a Comment