December 10, 2009

Pantai Kuta Bali

Sebentar lagi sudah mau akhir tahun dan memasuki awal tahun,,, Pada saat tahun baru hampir seluruh lapisan masyarakat ingin menikmati akhir dan awal ditempat yang sangat menarik, indah, dan tidak terlupakan. Dan salah satu objek yang terkenal di negeri kita adalah Bali dan salah satu terkenal adalah Pantai Kuta yang banyak dinikmati oleh turis lokal maupun asing.

Pantai kuta yang terletak di Denpasar selatan Bali ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di kabupaten Badung, dan merupakan objek wisata kota Bali yang terkenal yang mempunyai pesona begitu memikat dengan hamparan pasir putih dan sunset beach yang begitu indah dikala sore hari. Wajib bagi Anda yang berkunjung kebali untuk menikmati Pantai Nan indah milik Indonesia itu .Pemandangan yang begitu indah sehingga tidak mudah terlupa dan menjadi memoris dalam hidup.

Dikuta begitu banyak pertokoan dan restoran, tempat pemandian dan penjemuran diri. Selain keindahan pantainya, pantai Kuta juga menawarkan berbagai jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran disepanjang pantai menuju pantai Legian. Rosovivo, ocean beach hotel, Kamasutra adalah beberapa club teramai disepanjang pantai Kuta.
pantai Kkuta juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk berselancar (surfing) terutama bagi peselancar pemula.

0 comments:

Post a Comment