December 4, 2009

Kawasaki Edge 110 Ramah Lingkungan


Tahun 2010 akan kehadiran banyak motor model terbaru, salah satunya PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan motor terbaru dengan nama EDGE, bukan sinyal hp lho...
Dari kopetitor udah pada siap memberi tantangan mereka seperti Honda Revo 110, Yamaha Vega ZR 115 dan Suzuki Smash 110.

Kawasaki Edge memiliki kapasitas asli 112 cc ini berdesain sporty, tegas dan meruncing. Motor ini akan dibanderol harga berkisar antara 12 - 13 juta. Berbekal dari tampilan yang bagus, image dan persepsi konsumen terhadap produk Motor Kawasaki yang terkenal akan kestabilan motor dan bagusnya material.


Kelebihan yang dimiliki Edge adalah limiter CDI alias putaran mesin yang lebih tinggi dibanding Blizt. Jika Blizt mentok di putaran 8000 rpm, Edge bisa tampil maksimal dengan 10.500 rpm. Keunggulan lain, selain electrik starter, Kawasaki juga melengkapi dengan fitur baru yakni kawasaki automatic comppresion release (KACR). Dengan teknologi ini proses starter dengan kaki pun jadi enteng, tidak terlalu berat, terutama bagi pengendara wanita.


Dalam hal gas buang Edge telah mengadopsi kawasaki secondary air injection, sehingga buangan asap dari Edge ini menyemprotkan udara bersih sehingga ramah lingkungan.





0 comments:

Post a Comment