November 28, 2009

Naysila Mirdad Masuk Islam

Selintas berita beredar bahwa seorang artis dengan nama lengkap Naysila Nafulany Mirdad Ikut Sholat Idul Adha di Masjid Pondok Indah.
Naysila yang sebelumnya beragama Kristen mengikuti kepercayaan yang dipeluk mamanya (Lidya Kandou), emang sempet dikabarkan akan memeluk agama Islam yang dianut Ayahnya (Jamal Mirdad).


Nay yang lahir di Jakarta, 28 Mei 1988 terlahir dari orang tua yang berbeda keyakinan. Nay merupakan anak ketiga dari pasangan artis dan musisi senior Jamal Mirdad dan Lidya Kandou, saudara yang lain adalah Hanna Natasya Maria alias Nana Mirdad, Kenangkana dan Nathanagaja.
Namun berita terbaru mengkonfirmasikan keberadaan artis di Masjid Pondok Indah, seakan menghapus kegelisahan para fans yang menginginkan Naysila berpacaran sama Dude Herlino (yang sebelumnya terhalang perbedaan kepercayaan, karena Dude muslim).


Tapi saat dikonfirmasi soal kabar Naysila pindah agama , malah menghindar dan pergi bersama temen-temennya, tanpa mau menklarifikasi apapun, begitu juga dengan sang ayah (Jamal Mirdad).


Daripada berasumsi yang tidak-tidak lebih baik kita tunggu aja klarisikasi dan konfirmasi langsung soal Naysila Mirdad Muallaf dan jadi muslim dari yang bersangkutan.

0 comments:

Post a Comment